Etiquetas

Semua di hari valentine
10:43 PM | Author: Mr.Xu

valentine 1:

Panggil saja dia Herman (bukan nama yang tidak sebenarnya). Dia adalah seorang karyawan sebuah perusahaan pembuat alarm yang biasa digunakan untuk alarm pengaman mobil atau toko-toko perhiasan.  Pada suatu hari dia mendapat keluhan dari sebuah toko perhiasan langganan perusahaannya.

Dia kemudian mendatangi toko itu dan memperbaiki alarm pintu lemari besi tempat menyimpan perhiasan yang sudah beberapa hari ini tidak berfungsi. Sedang asik-asiknya memperbaiki alarm, tiba-tiba seorang penjaga toko yang sedang frustasi karena seharian belum ada yang membeli, menawari Herman dengan sebuah harga spesial.

“Mas, perhiasan ini sangat bagus untuk hadiah valentine pacar anda. Harganya murah diskon 40 % lagi. Dia pasti senang kalau mas memberikan hadiah perhiasan ini untuknya “ rayu sang penjaga toko kepada Herman.

“Wah.. saya nggak punya pacar tuh, mbak “ jawab Herman mengelak.

“Apa ? hari gini nggak punya pacar ?” timpal sang penjaga toko.

Dengan santai Herman menjawab, “ Iya mBak, istri saya tidak mengijinkan saya untuk punya pacar sihhh !”.

 

Valentine2 :

Seorang gadis bernama Bunga menelepon pacarnya seorang keturunan India bernama Rajif.

Bunga : “ Rajif nanti malam kan malam valentine, kita mau jalan kemana ? ”

Rajif : “ Waduh sorry Bunga, sepertinya aku tidak bisa menemanimu untuk menikmati malam valentine bersamamu “

Bunga : “Lho, kamu kenapa ? ”

Rajif : “ Habis setiap kali aku bersamamu, jantungku selalu berdebar kencang sekali…Rasanya aku punya sakit jantung nih..”

Bunga : (dengan rasa bangga dia mengira bahwa itu karena Rajif sangat mencintainya) “Itu kan hal biasa bagi orang yang sedang dimabuk Cinta, memang kenapa jantungmu kok berdebar kencang kalau dekat denganku ? ”

Rajif : “  Ya karena aku takut kalau tiba-tiba istriku memergokiku sedang berduan denganmu…”

Bunga : “ !?!!!..@$#^!”

This entry was posted on 10:43 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 comments:

On 2/15/2009 11:02:00 PM , WiDHie said...

Huawakakakaka...jadi ini ceritanya Semua di hari valentine.... untuk para suami yang selingkuh dan untuk suami-suami yang takut istri ya?

 

My Blog List

  • Laughing before it’s illegal - [image: laugh]Don’t be afraid to laugh. Laugh not make you look like a fool or make your authority will go down if you have appropriate reasons. But you ...
    15 years ago
  • TRiMaKaSiH CiNTa - *Dan bila aku berdiri* *Tegar sampai hari ini* *Bukan karena kuat dan hebatku* *Semua karena cinta* *Semua karena cinta* *Tak mampu diriku* *dapat berdiri t...
    15 years ago