Etiquetas

Password Sang Manajer
10:05 PM | Author: Mr.Xu

Pada suatu hari seorang OB (office boy) sedang membersihkan ruangan seorang Manajer. Setiap sudut ruangan dia bersihkan termasuk juga tempat di belakang kursi sang manajer. Sangkin asiknya bekerja, sang manajer tidak sadar kalau OB tersebut dengan kurang ajar mengintip pekerjaan sang manajer di layar komputernya.

Begitu pula pada saat sang menejer membuka suatu dokumen, dia memasukkan passwordnya. Semuanya diamati oleh sang OB dengan seksama. Setelah keluar dari ruangan itu dia menuju ke dapur dan menceritakan pengalamannya itu kepada teman-temannya sesama OB.

Kebetulan pada saat itu seorang manajer lain, yang menjadi musuh bebuyutan manajer yang pertama tadi, lewat melintasi ruang dapur yang pintunya terbuka. Secara tidak sengaja, manajer tersebut mendengar pembicaraan sang OB bersama teman-temannya tadi. Maka terlintaslah sebuah pemikiran jahat dari sang manajer untuk menyuap sang OB agar bersedia memberikan password yang sudah dihafalnya tersebut supaya dia dapat mengetahui semua dokumen-dokumen rahasia sang manajer saingannya itu.

“ Mas OB, bagaimana kalau password yang kamu ketahui itu saya beli, berapa harganya ? “.

Kening sang OB berkerut, kemudian terlontarlah sebuah angka “Dua ratus ribu !”.

“ Wah kemahalan !, bagaimana kalau seratus ribu saja. “ tawar sang manajer.

“ OK, deal..Pak !”.

Kemudian sang manajer mengeluarkan selembar uang ratusan ribu dan memberikannya kepada sang OB.

“ Nah ! sekarang kamu sudah menerima uang dari saya, sekarang sebutkan password yang kamu ketahui itu ! “ perintah sang manajer sambil mengeluarkan sebuah buku kecil dan sebuah pena dari saku bajunya.

Sang OB kemudian mendekat, dan membisikkan “ Passwordnya sangat sederhana pak, cuma bintang enam kali..”, kata sang OB dengan sangat yakin.

Sang manajer ..!?@#!$?………

This entry was posted on 10:05 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments:

My Blog List

  • Laughing before it’s illegal - [image: laugh]Don’t be afraid to laugh. Laugh not make you look like a fool or make your authority will go down if you have appropriate reasons. But you ...
    15 years ago
  • TRiMaKaSiH CiNTa - *Dan bila aku berdiri* *Tegar sampai hari ini* *Bukan karena kuat dan hebatku* *Semua karena cinta* *Semua karena cinta* *Tak mampu diriku* *dapat berdiri t...
    15 years ago