Etiquetas

Doa seorang Insinyur..
5:11 PM | Author: Mr.Xu

 

Ya Tuhanku,

Berikanlah gaya yang besar padaku melebihi gaya yang dikerjakan bumi kepadaku, sehingga aku mampu berpijak dengan kokoh, supaya aku selalu menyadari dari mana asal diriku.

Ya Tuhanku,

Berikanlah aku gaya yang besar, supaya aku dapat berotasi setidaknya mampu bertranslasi. Aku bosan menjadi indeferen, aku ingin goyah, aku ingin berubah sesuai amplitudo dan frekwensi yang berarti.

Ya Tuhanku,

Jadikanlah dunia bergerak relatif terhadapku, aku tidak ingin dunia bergerak bersamaku, karena jika itu terjadi berarti aku tidak bisa melangkah maju.

Ya Tuhanku,

Pasangkanlah pada mata hatiku lensa dengan dioptri yang bisa untuk diubah-ubah sesuai keinginanku, sehingga aku mampu melihat dunia dengan jarak pandang yang berbeda-beda, sehingga aku dapat melihat setiap masalah dari sudut pandang yang berupa-rupa, sehingga aku sanggup menggapai hikmahMu.

Ya Tuhanku,

Berikanlah pada kapasitorku muatan yang sesuai dengan batas kapasitasku, jika tidak maka aku akan menjadi eksplosif. Jika tidak maka seluruh sirkuit jiwaku akan meregang nyawa.

Ya Tuhanku,

Berikanlah pada resistorku impedansi mental yang tinggi, sehingga aku dapat malalui seluruh ujian-ujian hidup dariMu dengan ikhlas dan tetap bersabar.

Pasangkanlah pada diriku dioda-dioda yang mampu mengarahkan jalan hidupku sesuai alur dan algoritmaMu.

Amien….

This entry was posted on 5:11 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 comments:

On 1/19/2009 06:46:00 PM , WiDHie said...

Ehmmm...doanya...insinyur banget gitu loh..!!

 
On 1/19/2009 11:00:00 PM , Anonymous said...

yup..benul banget mbak... ga kyak org yang duduk diruangan ber-ac, ditemani 2 rekan kerjanya, jauh dari keramaian...

 

My Blog List

  • Laughing before it’s illegal - [image: laugh]Don’t be afraid to laugh. Laugh not make you look like a fool or make your authority will go down if you have appropriate reasons. But you ...
    15 years ago
  • TRiMaKaSiH CiNTa - *Dan bila aku berdiri* *Tegar sampai hari ini* *Bukan karena kuat dan hebatku* *Semua karena cinta* *Semua karena cinta* *Tak mampu diriku* *dapat berdiri t...
    15 years ago